Senin, 01 Juni 2015

OUTBOND DI LEMBAH HIJAU



Lembah hijau (31/5/2015) Jajaran penyelenggara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan 2015 mengikuti outbond di Lembah Hijau Bandar Lampung. Peserta outbond Komisioner KPU Propinsi Lampung , Ketua dan Anggota KPU Lampung Selatan, Sekretariat KPU Kabupaten Lampung Selatan dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Lampung Selatan. Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah peserta mengikuti Bimbingan Teknis Penyelenggara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan 2015 Sabtu (30/5).

Menurut Kurt Hahn sang  pencetus,
Outbond adalah sebuah kegiatan yang dilakukan di alam terbuka (outdoor) dengan melakukan beberapa  simulasi permainan baik secara individu maupun kelompok. Tujuan utama kegiatan outbond adalah untuk mengisi liburan dan sebagai sarana untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan tim.

Kegiatan outbond jajaran penyelenggara pemilihan KPU Lampung Selatan bertujuan untuk menyamakan visi membangun tim work yang solid guna menghadapi semua tahapan penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan sehingga pelaksanaanya bisa berjalan sesuai dengan tahapan, program dan jadual waktu yang telah ditetapkan. (bp)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar